CARA MENGETAHUI ERROR CODE SAAT RESTORE iDevice
Posted by ifixup-Solve The Problem Your Device on Monday, February 01, 2016 with 1 comment
Jika anda menemukan kode Error saat mengupdate atau merestore iDevice seperti yang tercatat dibawah ini anda jangan panik karena iFixup akan memberikan penyebab dan cara pemecahan masalahnya walaupun tiap kode error yang ditampilkan cara pemecahannya berbeda-beda tapi ifixup berharap semoga tips dibawah ini bermanpaat bagi anda dan para pengguna Idevice
Error jaringan
ERROR CODE : 17, 1638, 3014, 3194, 3000, 3002, 3004, 3013, 3014, 3015, 3194, 3200. Anda juga mungkin melihat pesan peringatan ini:
• masalah saat mendownload IPSW ataupun update online dikarenakan internet tidak Stabil
• IPSW tidak sesuai dengan jenis iDevice anda
Peringatan tersebut berarti komputer Anda mengalami kesulitan menghubungi server pembaruan Apple atau berkomunikasi dengan iDevice
Periksa di komputer Anda apakah ada Software atau pengaturan yang mungkin menyebabkan masalah antara komputer dan Apple atau antara komputer dan iDevice anda
ERROR CODE : 2, 4, 6, 9, 1611, 9006.
Terkadang Software keamanan (ANTIVIRUS ) dapat mencegah perangkat Anda untuk berkomunikasi dengan server pembaruan Apple atau dengan perangkat Anda. Solusinya coba dengan mematikan Antivirus dikomputer anda
Periksa
koneksi USB Anda
ERROR CODE : 13, 14, 1600, 1601,
1602, 1603, 1604, 1611, 1643-1650, 2000, 2001, 2002, 2005, 2006,
2009, 4005, 4013, 4014.
Jika sambungan USB antara perangkat
dan komputer terputus, Anda mungkin tidak dapat memperbarui atau memulihkan.
Untuk mengisolasi masalahnya, coba
peralatan yang berbeda:
- Gunakan kabel USB Original bawaan dari apple
- Tancapkan kabel ke port USB lain
- Coba di komputer lain.
MASALAH
HARDWARE pada iDevice
ERROR CODE : 1, 3, 11, 12, 13, 14,
16, 20, 21, 23, 26, 27, 28, 29, 34, 35, 36, 37, 40, 53, 56, 1002, 1004, 1011,
1012, 1014, 1667, atau 1669.
iDevice (iPhone,iPad,iPod ) atau
komputer Anda mungkin mengalami masalah perangkat keras (HARDWARE) yang mengakibatkan
kegagalan pembaruan/UPDATE atau pemulihan/RESTORE.
·
Pastikan software (iTunes) dan
pengaturan keamanan (Anti virus) Anda tidak bermasalah untuk terhubung dengan
server apple
·
Restore Ios dua kali lagi saat
tersambung dengan kabel, komputer, dan gunakan internet yang Stabil
Periksa apakah Software anda belum di update
ERROR CODE : 1015.
Penyebabnya adalah :
• iTunes dikomputer anda belum di update, kalau belum punya yang terbaru silahkan Download DISINI
• iDevice Anda menggunakan iOS versi beta.
• iDevice anda dalam status JAILBREAK
Dan bila anda tetap tidak bisa memulihkan iDevice anda saya sarankan segera anda datangke service center apple terdekat atau anda bisa menghubungi iFixup di No.089693998869 atau silahkan anda datang ke Baltos (Balubur Town Square ) Jl.Tamansari Lt.1 Blok E – 02 Bandung
Categories: Tips Dan Trik
oke min
ReplyDeletemakasih
solder uap garansi selamanya